Visit: www.mungbisnis.com

Jasa Pembuatan Blog Elegant Keren dan Murah

Jasa Pembuatan Web

MungBisnis.com selain sebagai penyedia Jasa Pembuatan Blog Murah, Elegant, Keren juga menerima Jasa Pembuatan Web dan tentunya seperti biasa Web akan tampil Elegant, Keren dan juga yang tak kalah pentingnya Murah tapi bukan murahan.

Website yang sudah pernah dibangun diantaranya website sekolah SMP Negeri 1 Kaliwungu yang beralamat di www.smpn1klw.sch.id website ini dibangun menggunakan kombinasi blogger, java script,  dan php mysql. Kemudian ada juga website yang dibangun menggunakan cms Joomla seperti salah satu web  informasi-vietnam.com , dan ada juga beberapa web reseller klien dari berbagai daerah, yang rata-rata web reseller mereka digunakan untuk bisnis online, bisnis jualan ebook.

Alhamdulillah sampai tulisan ini saya buat jumlah klien mungbisnis sudah lebih dari 400 orang yang tersebar diseluruh penjuru Indonesia dan beberapa dari mancanegara, bahkan dari ngeri Timur Tengah (Arab Saudi) yang menjadi langganan, beberapa kali menggunakan jasa mungbisnis.com untuk membangun weblog bisnis mereka.

So Jangan ragu lagi, jika anda menginginkan website/ weblog yang keren, elegant dengan biaya jasa yang murah, segera kontak saya atau bisa langsung order di www.mungbisnis.com .

Salam Sukses dan Salam ACTION!


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Bisnis Mr. Mung | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan