Visit: www.mungbisnis.com

Jasa Pembuatan Blog Elegant Keren dan Murah

Testimoni di Formulabisnis.com

Testimoni dibawah ini merupakan testimoni saya yang masih terpampang di website resmi formulabisnis .com milik Internet Marketer Indonesia asal Semarang Bapak Joko Susilo, banyak pembaca dan para netter lain yang sering kali bertanya, apa benar tulisan anda ini Mr...? setelah bergabung dengan formulabisnis. com?

Pertanyaan yang memang sangat wajar bagi yang belum mengenal dan mengetahui kehebatan bisnis online, tapi bagi mereka yang sudah sedikit mengenal dan membaca keberhasilan para Internet Marketer, pengakuan saya pada testimoni ini hanyalah informasi income dari internet yang masih kecil, masih minim. Tapi saya pribadi sangat senang dan bannga dengan hasil saya selama ini, keberhasilan mendapatkan income tambahan dari internet yang luar biasa mampu menopang kehidupan keluarga saya sampai detik ini.

Semoga dalam mengarungi bisnis online ini, Allah selalu memberi kemudahan, memberi keberkahan dalam rizki yang didapat, dan menjadikan keberkahan dalam mengarungi kehidupan ini. amiiin...

Berikut testimoni yang saya tulis di web resmi formulabisnis.com:
"Income 1-3 hari bisa melebihi honor sebagai guru swasta selama 1 bulan..."

Menjadi seorang guru swasta yang bekerja di sekolah swasta (SMP Muhammadiyah 7 ) yang ada disemarang menjadi awal pengalaman kerja saya, dengan berbekal Ijazah D3 mencoba mencari nafkah untuk menghidupi keluarga (anak dan istri) dengan gaji yang sebenarnya bila dihitung secara matematik tidak cukup, untuk memenuhi sandang, pangan, papan, dan kebutuhan pendidikan saya pada waktu itu, tapi Allah SWT berkehendak lain, memang Allah memberi rizki kepada kita dari segala penjuru yang tidak bisa kita sangka-sangka.

Berawal dari "kesasar" ke website Formulabisnis.com dan terpikat oleh tawaran dari produk SMUO, informasi dari berbagai sumber baik offline maupun online saya cari untuk meyakinkan diri, bahwa produk ini bukanlah penipu belaka. Dan memang benar dan sungguh informasi dan motivasi yang menakjubkan yang bisa melahirkan ide cemerlang dan menaikan emosi positif pada diri saya pada waktu itu.

Ide pengembangan bisnis online-pun muncul di benakku, saya lihat dan amati pasar dan akhirnya saya luncurkan sebuah website untuk menampilkan produk berupa Produk Jasa Pembuatan Blog Elegant, keren dan Murah untuk melayani para pemula yang baru terjun di dunia maya, disamping juga sebagai reseller produk formulabisnis, dan ternyata Alhamdulillah, produk ini mampu menambah income yang dalam waktu 1-3 hari bisa melebihi honor sebagai guru swasta selama 1 bulan, selain bisa memenuhi kebutuhan keluarga, juga bisa saya gunakan untuk membeli Laptop dan berlangganan koneksi internet dirumah yang sudah lama saya impikan, selain itu juga dari bisnis online yang saya jalani ini, saya gunakan untuk membiayai pendidikan di Pascasarjana(S2) UDINUS Semarang.

Saya yakin dengan berjalannya waktu, bisnis internet yang saya jalani saat ini bukannya akan melemah dan lenyap, tapi malah akan semakin maju dan meningkat seiring perkembangan teknologi yang pesat saat ini. Terimakasih Pak Joko dengan 3 Jurus Ampuh SMUO nya.
Salam Sukses dan Salam Action!

Amin Mungamar, S.Kom | http://bisnis.mr-mung.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Bisnis Mr. Mung | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan