Visit: www.mungbisnis.com

Jasa Pembuatan Blog Elegant Keren dan Murah

Blog ala facebook ada di mrmung.com

Mendesign sebuah blog adalah salah satu pekerjaan onlineku, disamping hoby ngeblog juga hoby cari duit alias tambahan penghasilan lewat internet, dan memang sampai tulisan ini dibuat jumlah klien Mung Bisnis
sudah lebih dari 150 orang yang tersebar diseluruh penjuru Indonesia, bahkan klien dari negara arab saudi, malaysia, hongkong, juga ada.
Berbagai tampilan blog yang keren, elegant sudah banyak saya buat untuk para klien, walaupun tidak murni 100% mendesign template blog, alias hanya meredesign template yang sudah ada, pengaturan warna, gambar, dll. salah satu blog terbaru yang kemarin saya buat untuk mengisi domain yang bertahun-tahun saya tunggu adalah www.mrmung.com, design blog mrmung.com ini menggunakan design ala facebook (model lama) sekarang model facebook sudah ganti, tapi malah gak keren dan mempersulit pengguna. 
untuk isi blognya InsyaAllah berisi berbagai koleksi tutorial membuat blog saya tulis mulai dasar banget dech dan saya dampingi dengan video tutorial biar bisa liat langsung cara pembuatanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Bisnis Mr. Mung | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan