Visit: www.mungbisnis.com

Jasa Pembuatan Blog Elegant Keren dan Murah

Jasa Buat Blog

I'm Back Jasa Pembuatan BlogBeberapa hari yang lalu Mung Bisnis sebagai Jasa Pembuatan Blog Elegan, keren dan Murah sudah memposting informasi tentang template blogger yang saya bilang berpenampilan keren, elegant, profesional dan sudah saya modifikasi dengan penambahan script2 tertentu, silahkan baca kembali disini.

Dan pada kesempatan ini saya ingin curhat saja tentang kontes SEOnya Pak Joko S. Jadi sepertinya kalau mau melanjutkan kontes SEO Stop Dreaming Start Action, memang butuh tenaga extra, karena saingannya sungguh luarr biasa, para master SEO yang benar-benar mengeluarkan kesaktiannya, kasusnya blog ini yang tadinya dalam pencarian kata kunci Jasa Pembuatan Blog ada di posisi 1 atau mungkin 2 setelah keasyikan dan terlena dengan kontes SEO itu, malah sekarang ada di posisi 9 atau 10 kasuss... bukannya menyerah, tapi karena kesibukan kerjaan offline yang memang sekarang ini sudah mulai beraktifitas dan banyak tambahan job di sekolah, jadi ya mana bisa konsentrasi penuh, padahal disamping itu juga masih harus melayani klien Mung Bisnis yang Alhamdulillah lancar. dengan kontes SEO ini justru sebagai ajang belajar sejauh mana pengetahuan tentang SEO yang ternyata memang masih 0 besar... dan perlu belajar dan belajar, lebih baik aku ambil keputusan untuk memaksimalkan kembali Blog ini sesuai tujuan awalnya yaitu sebagai Jasa Buat Blog.

Ya... semoga dengan ini posisi Mung Bisnis sebagai penyedia Jasa Pembuatan Blog Elegant, Keren dan Murah akan kembali keposisi atas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Bisnis Mr. Mung | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan